Google News - Top Stories

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 07 November 2016

PEER YOUTH EDUCATION EVENT V TINGKAT PROVINSI JAWA TENGAH

Posted by PMR Wira SMA Negeri Ajibarang On 00.53
Hello manteman Zai tercintaa!!!!
Kali ini kami akan sedikit berbagi tentang kegiatan Peer Youth Education Event (PYEE) V yang inshaAllah tingkat Provinsi Jawa Tengah. Seperti yang teman-teman tahu dalam PYEE ini ada tiga pokok mata lomba yaitu PRS, LCC, GP, selain tiga itu dalam PYEE V nanti akan ada lomba membuat POP UP dan Kampanye Bahasa Daerah dan yang terbaru yaitu ada Workshop Cara Pengelolaan Sampah. By the way, teman-teman tahu nggak nih tema PYEE V ini apaa??? Hayooo nggak tahu kann(iyalah belum dikasi tau wkw) PYEE V ini mengangkat tema “NGAPAK” yaitu “Bersemangat Penuh Persahabatan dan Aktif untuk Kemanusiaan”.
Ini nihh sedikit dokumentasi dari PYEE IV tingkat Eks Karesidenan Banyumas, liat yuuukkkk


Ini nih yang paling diharapkan saat sedang berlomba, apalagi yang paling tinggi itu lhoooo…. Tambah semangatkan liatnya. Wkwkwk…


Kalo yang ini adalah lomba kampanye bahasa banyumasan. Temen-temen yang mengukuti lomba ini akan berbicara di depan banyak orang sambil bersosialisasi.  


Kalo yang ini namanya Game PRS, temen-temen yang mengikuti lomba ini akan mengerjakan soal sambil melewati berbagai rintangan. Jadi harus cepat dan tepat yaa kawan. Jangan sampai kakinya nyangkut di jaring laba-laba ya, wkwkwk…


Kalo yang ini namanya Lomba Cerdas Cermat. Jadi temen-temen yang mengikuti lomba ini bakal mengerjakan soal yang banyak sekali lalu 3 kontingen dengan nilai tertinggi akan maju ketahap selanjutnya yaitu cepet-cepetan njawab pertanyaan. Pasang telinga baik-baik teman. Hehehee..
okayyy untuk info  selengkapnya, silahkan teman-teman menghubungi contact person dibawah ini:
1.       Bpk. Ir’syam Prihadi   : 081548825301/082137744397
2.       Ibu Dwi Y.                     : 085747463191
3.       Oktivani Budi NF        : 082313685493
4.       Bellinia Meylinda DT : 085877466259
5.       Firliana Yuniar            : 085869959791

Okay, sekian untuk hari ini teman. Terima kasih sudah berkunjung. Sampai jumpa lagi yaa.. bye bye…
Tanggapan :

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Blogroll

About