PMR Wira SMA Negeri Ajibarang Juara Umum Jumbara Kabupaten Banyumas ke-XXIII PMI Kabupaten Banyumas Tahun 2016

Hallo Sahabat Zai yang super!!!

Beberapa bulan yang lalu PMR Wira SMAN Ajibarang ikut Jumpa Bakti Gembira(JUMBARA) ke XXIII lhoooo. Jumbara kabupaten Banyumas yang bertema Metamorfosa ini diselenggarakan tanggal 26-29 Agustus 2016 di desa Pamijen, kecamatan Baturraden.

PMR Wira SMAN Ajibarang mengirimkan 20 perwakilannya untuk mengikuti Jumbara. Di travelling ada Nur Oktafiani, Ivana, Awalia, Firliana, Tri Yuliani, Isna, Efriana, Utvi, Reza Adela, dan yang paling ganteng a.k.a Dwi Panji  Laksono. Di Game Palangmerah(GP) ada Dwi Panji, Oktivani Budi, Yudha, Eska Putri, dan Dwiana Sasi. Yang ikut Diseminasi HPI yaitu Maesyaroh. Di PRS ada Janiatun Fitriani yang paling cetar bersama partnernya yaitu Andi Mustofa. Ngga ketinggalan ada stand gallery yaitu Arifin Muzafa dan juga ada Pelatihan Jurnalistik yaitu Prapanca Adi a.k.a Ukas.

Namanya aja Jumpa Bakti Gembira, pastinya kami semua bergembira di sana. Walaupun ga gembira tapi kami tetap gembira okayyy. Setiap malam kami melaksanakan 30 menit bersama Smana alias tadarus Al-Qur'an. Perkemahan empat hari tiga malam itu sungguh terasa cepat bagi kami, waktu pensi kami mewakilkan Panji dan Ukas untuk berkolaborasi bersama perwakilan dari SMPN 1 Ajibarang, SMPN2 Ajibarang, dan SMPN 3 Ajibarang.

Daaaaaan dihari yang sangat ditunggu tunggu yaitu hari terakhir a.k.a tanggal 29 Agustus 2016 alias pengumuman kejuaraan, alhamdulillah kami memperoleh Juara 3 PRS dan JUARA UMUM JUMBARA KABUPATEN BANYUMAS KE-XXIII!!!!!!


Yeayyyy, sungguh luar biasa bukan? Kami saja tidak menyangka, tapi tentu kami yakin bahwa hasil tak akan pernah menghianati proses.















Komentar